Inovasi Kenyamanan Saat Berlari

0
23

Tetap Nyaman Saat Berlari
Harus tetap membawa ponsel saat berlari? Berkat SPIBelt, kini tak risih lagi

Kantong celana saja tak cukup nyaman untuk menyimpan barang saat jogging. Ponsel, kunci rumah, atau kunci kendaraan bisa saling beradu saat tergoncang. Pengalaman itu dirasakan Kim Overton, sebelumnya ia betul-betul mewujudkan SPIBelt.

SPIBelt merupakan merek tas pinggang mungil dan elastis yang memungkinkan para pelari dapat membawa barang-barang pribadi saat berlari, tanpa goncangan. Ponsel, kartu atm, kunci, uang semua bisa masuk dan aman, tak saling beradu. Produk ini juga cocok dikenakan saat bersepeda dan hiking.

Dalam kondisi tanpa muatan kantong SPIBelt sangat kecil, sekitar 1-2 cm saja. Namun, material elastis memungkinkan ponsel sperti iPhone 6 atau Galaxy Note tersimpan rapi. Material yang terasa licin di tangan ini juga tahan dengan ujung runcing kunci, bahkan tanpa menyisakan cacat pada bahan.

Material SPIBelt memang membuat barang-barang tersimpan aman tanpa guncangan. Namun, bukan berarti tanpa batas. Sekamin banyak  barang dimasukan, akan terasa efek guncangan. Hal ini bisa diatasi dengan mengencangkan tali pinggang, tapi jika terlalu kencang dapat berefek tak nyaman di area sekitar perut dan pinggang.

Dengan segala kelibihan SPIBelt, perlu diingat bahwa produk ini tidak bersifar anti air. Kertas karcis parking, atau uang kertas biasa saja basah terkena keringat saat berlari. Namun sebaliknya, aman!

Sumber : Market+, Desember 2016
Visual: SPIBelt

SHARE

LEAVE A REPLY

ten − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.