Hydro Flask, Lebih Dari Botol Minum Biasa

0
16
Hydro Flask, Lebih Dari Botol Minum Biasa

Apa Yang Membedakan Hydro Flask Dengan Botol Minum Lainnya?

  1. Botol Hydro Flask terdiri dari dua dinding stainless steel dan di antara dua dinding tersebut ialah vacuum insulated. Tidak ada sedikit pun udara di antara dua dinding tersebut. Akibatnya, area tanpa udara tersebut mencegah suhu udara dari luar botol tidak memengaruhi suhu cairan dalam boto.
  2. Botol Hydro Flask dapat membuat di dalam botol tahan 24 jam dingin dan 12 jam panas karena dua dinding insulated tersebut.
  3. Stainless steel yang digunakan ialah stainless steel 18/8 yang umum digunakan untuk menyimpan makanan, bebas BPA, dan tidak menyerap bau sehingga bau minuman tidak melekat di dinding boto
  4. Dua dinding insulated tersebut juga membuat suhu dalam botol mempengaruhi suhu permukaan botol. Jadi, air panas dalam botol tidak akan terasa dari luar botol, dan air dingin dalam botol tidak membuat permukaan menjadi basah.
  5. Dinding luar Hydro Flask dibuat mengunakan powder coating yang tahan lama, memberikan berbagai pilihan warna menarik.
  6. Biasa digunakan untuk membawa minuman hangat ke tempat yang dingin (pegunungan misalnya), ataupun membawa minuman dingin ke ruang bersuhu panas seperti pada saat melakukan hot yoga.
  7. Hydro Flask tersedia berbagai ukuran mulai dari 340ml, 500ml, 620ml. 1l, 1.5l, 1.9.

Sumber : Market+
Visual: Hydro Flask

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.